Dia Lagi!!


Sumber gambar: http://jasakalibrasi.net/wp-content/uploads/2013/05/angka-penting.jpg

lembaran-lembaran itu hadir lagi, untuk yang kedua kalinya, dan masih di tempat yang sama kudapati diriku sendiri terpaku menatap setiap angka dan huruf yang terpampang jelas dihadapanku.
Yah, Allah!!sehancur inikah?
apakah rasa benci dan tidak suka terhadap setiap angka dan angka membuatku harus terpuruk sejauh ini? matematika oh, matematika!! tidak bisakah kita berkawan untuk satu hari saja? untuk satu kesempatan saja? untuk satu waktu saja?

apakah aku yang terlalu dalam membencimu, sehingga mata hati dan fikiranku telah tertutup untuk menerima segala hal tentangmu?apakah harus aku kembali kemasa lalu? kembali kemasa dimana pertama kali aku mengenalmu, berusaha untuk menyukaimu, walau pada kenyataannya hatiku dan mampu untuk itu. Entahlah nalarku tak sampai untuk itu.

Dan aku masih berada ditempat yang sama, merenungkan semua hal yang terjadi, berusaha untuk tampak baik-baik saja, berusaha untuk bersikap selayaknya tak terjadi apa-apa. Namun, pada kenyataanya hatiku pun terluka, terluka dan sangat terluka.

Yah,karma mungkin:) dan aku harus ikhlas dan tabah untuk itu!!!

Jika pada akhirnya kau tak bisa menjadi kawanku, tolonglah untuk tidak menjadi musuhku, wahai MATEMATIKA.

Post a Comment