Ketika Rindu Menyapa


 


Untukmu yang kurindu,

Tak banyak yang bisa kusampaikan kepadamu, aku hanya merindukanmu:") itu saja! Kutuliskan ini untukmu, beberapa untaian kata, untuk sekedar mengobati lara rindu yang kian hari kian dalam mengacak-acak hati dan fikiranku. Hanya bayangmu, yang kini menemaniku menatap langit yang menangis, hanya bayangmu yang kini menepis kepenatan dan kebosanku, dan hanya pesan singkatmu yang mampu melukis senyum di bibirku:) rindu seolah mengubahku menjadi sosok penghayal, sosok yang bahkan setiap waktu mengkhayalkan kebersamaan itu hadir kembali!

Apakah kau juga merindukanku? aku, gadis biasa yang mencintaimu dengan begitu luar biasanya:")

Rasanya baru beberapa hari kita tak saling bertatap wajah, tak lagi membagi tawa, dan tak saling membagi kegilaan.

Namun, rasa itu hadir lagi, kembali menyapaku dengan begitu dalamnya! rasa itu memaksaku menghadirkanmu lagi, lagi dan lagi didalam fikiranku.

Terkadang, aku begitu mengutuk rindu, rindu?hanya mampu terus bertambah tanpa pernah mampu umtuk berkurang, apakah ini yang di namakan cinta? aku merindukanmu, selalu, bahkan setiap waktu.

Rindu? terkadang membuatku tertegun, membuatku membayangkan bagaimana kebersamaan ketika bertemu. Aku membayangkan sosokmu hadir disini dengan keusilan yang kau punya dan juga tawamu diantara tawaku, aku merindukanmu, yah sangat-sangat rindu:")

Wahai sang pemilik waktu?adakah waktu untuk kami saling berbagi lagi? adakah waktu untuk kami bisa saling menggelitiki hingga salah satu dari kami menyerah. Hahahahaa, semuanya seolah begitu menyenangkan. Sekali lagi aku merindukannya:")

Sumber gambar: Ficysnowhite.blogspot.com

1 komentar:

jangan meminta waktu untuk bisa memberi waktu kembali untuk bersama,namun cobalah untuk meciptakan kebersamaan demi waktu apapun...

Reply

Post a Comment