Aku benci jatuh cinta, tetapi tak mampu menolak jatuh cinta


Sumber gambar: http://2.bp.blogspot.com/

Cinta?
ada banyak teori yang menggambarkan apa itu cinta. Ada banyak perbincangan mengenai cinta dan ada banyak orang yang terlibat dan berkutat dengan cinta. cinta dan cinta!!!
Sejujurnya aku benci akan cinta. Dan juga benci harus terjatuh dalam dunia khayal yang disebut cinta. Tetapi setelah perkenalan singkat kita aku merasa ada sesuatu yang berbeda denganku. Terkadang aku merindukanmu. merindukan tatapan itu, merindukan senyummu yang selalu teduhkan hatiku, bahkan merindukan suaramu yang merdu saat melantunkan setiap huruf demi huruf dari Al-Qur'an.
Kau banyak mengajarkanku hal, yah banyak hal yang belum pernah kutau. Kau selalu ada bahkan ketika aku tak memintamu, kau selalu berhasil membuatku melukis senyum, bahkan di saat aku sulit untuk itu, aku beruntung bisa sedekat ini denganmu, walau kutau kita tak mungkin bersama:")
apakah aku jatuh cinta?
apakah ini cinta?
haruskah kuaukui bahwa aku benar-benar jatuh cinta?
ataukah menolak bahwa aku jatuh cinta?

ENTAHLAH!!!

"Aku benci jatuh cinta, tetapi tak mampu menolak jatuh cinta" kata-kata tersebut terkadang mampu mewakili perasaanku, seakan mampu menggambarkan apa yang kurasakan. Ini bukan tentang aku tak ingin jatuh cinta lagi, akan tetapi kejadian di masa lalu membuatku enggan untuk kembali merajut cinta yang baru. masa lalu yang kelam akan cinta, masa lalu yang penuh dengan air mata, dan air mata, masa lalu yang membuatku harus terpuruk, masa lalu yang membuatku trauma akan cinta! masa lalu di mana aku harus merelakan seseorang yang kucinta, hanya demi seseorang yang nyatanya juga penting dihidupku, dia kekasihku, namun kekasih sahabatku juga:")

Sejak kejadian itu, aku tak lagi ingin mengenal cinta, tak lagi ingin menumpahkan air mataku hanya untuk cinta, cinta dan cinta!!! Aku benci jatuh cinta. tetapi tak mampu menolak jatuh cinta!!!


dariku yang diam-diam mencintaimu, namun takut tersakiti lagi untuk yang kedua kalinya:)

Post a Comment